ASSALAMUALAIKUM . CHOOSE AND READ YOUR STUFF BELOW HERE :) ENJOY IT !

Saturday, June 28, 2008

Final EURO2008... Ketangguhan Kedua Tim Di-uji Disini..!!

FINAL EURO2008.... Pilih Yang Mana??

" GERMANY " vs " SPAIN "

Partai final ini bukanlah partai yang “di luar dugaan”. Dalam prediski semifinal saya saya mengatakan bahwa Jerman akan mengalahkan Turki dan Spanyol akan menghancurkan Rusia. Kedua tim termasuk dalam daftar papan atas sepakbola dunia, bukan hanya Eropa. Dari segi prestasi Jerman jauh di atas Spanyol. Jerman tiga kali merebut Piala Dunia dan biasa tampil di partai-partai puncak. Sementara Spanyol, mereka sudah 30 puluh tahun tidak memenangi trophy bergengsi. Mereka, meski memiliki materi pemain yang berkwalitas, biasanya gugur pada babak-bakak awal tournament.


Kali ini Spanyol mengamuk. Mereka bagaikan “matador” yang sedang mempertontonkan kebolehannya. Mereka bagaikan sekelompok pesepakbola yang tak kenal takut. Mereka tak terkalahkan selama tournament EURO 2008. Mereka siap dan ingin mengangkat trophy EURO 2008. Mereka tampaknya tak ingin kalau trophy itu menambah isi lemari pasukan der-panzer.


Di lain pihak, Jerman tampil kurang meyakinkan pada babak penyisihan. Meski demikian mereka akhirnya bangkit dan tampil semakin perkasa hingga akhirnya partai final menjadi milik mereka. Ballack dan kawan-kawan bagaikan panzer yang bergerak perlahan, tetapi pasti. Mereka sanggup menggasak hampir semua hambatan yang mereka jumpai di tournament (kecuali sekali kalah). Kepala Klose memang sangat berbahaya. Kepalanya lebih handal mencetak gol dibanding kakinya. Dia akan sangat berbahaya untui tim Matador.

Sementara di kubu matador, Xavi adalah pemain yang berbahaya. Pabregas adalah pengumpan yang jitu. Torres adalah pencetak gol yang handal. Selain itu mereka memiliki bek yang tangg

uh.


Partai ini kemungkinan dimenangi oleh Spanyol. Pada partai ini kemungkina sangat kecil untuk terjadi pesta gol. Kemenangan tipis kiranya cukup untuk melepaskan dahaga Spanyol akan gelar bergengsi.

Beberapa nama yang kemungkinan meraih pemain terbaik adalah Ballack, Podolski, Philip Lahm dan David Villa serta Silva. Nama teratas untuk saat ini adalah Podolski dan David Villa. Kita lihat siapa dari antara mereka yang akan menjadi pemain terbaik.

0 Comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger