ASSALAMUALAIKUM . CHOOSE AND READ YOUR STUFF BELOW HERE :) ENJOY IT !

Saturday, February 16, 2008

Dapat Dollar Dari Internet......??? Haaa...??

Membaca email iklan dan dapet dollar? bener? bener kok, ,ndak salah ;)

Di dunia internet, banyak sekali website2 yang menawarkan dollar untuk kita dengan hanya membaca email-email dari mereka yang berisi iklan-iklan. Untuk mendapatkan kredit(dollar), kita harus menunggu selama selang waktu yang ditentukan oleh mereka, biasanya kita diminta menuggu 30 detik untuk membaca email iklan dari mereka, jika sudah tampil selama 30 detik lagi, baru kita mendapatkan dollar dari mereka.

Biasanya mereka memberikan #0,01 sampai $0,1 untuk setiap iklan yang mereka kirimkan kekita.

Setiap hari mereka rata2 memberikan email 8 sampai 10 email ke kita, jadi setiap hari kita bisa mendapatkan $0,1 dengan membuka 10 email iklan dari mereka. berarti untuk mendapatkan $1 saja, kita membutuhkan waktu 10 hari ($0,01*10 hari), lama banget ….

Ada alternatif lain, untuk mendapatkan lebih banyak dollar, kita dikasih kesempatan untuk mencari teman(reffereal), dimana setiap mendapat 1 reffereal kita dikasih insentif, dan juga, jika setiap reffereal tadi membaca iklan juga setiap harinya, kita juga mendapatkan bagian ….

Contoh Perhitungannya Seperti ini :

* klik kita setiap hari (10 iklan * $0,01) = $0,10

* 20 Reffereal (20 Reffereal * 10 iklan) =$2,00

berarti pendapatan perhari kita adalah $2,10

pendapatan perminggu $14,70

pendapatan perbulan = $63,00

kalo dirupiahkan pendapatan kita perbulan skitar Rp. 600.000,- he he, lumayan kan….

Ilustrasi diatas hanya dengan mengumpulkan 20 reffereal(teman) saja.

berarti, semakin banyak refferal yang mendaftar atas rekomendasi dari kita, maka semakin banyak pendapatan yang akan kita peroleh, betul nggak …… he he
pertanyaannya, dimana kita bisa mendaftar, kamu bisa klik disini sebagai reffereal saya, gratis.

Jika ada kesulitan bisa langsung konsultasi ke saya, ,atau masukkan komentar dengan mengklik tombol komentar dibawah ini ;)

Selamat mencoba.,….

—————————–

step 2

apa yang musti dilakukan setelah mendaftar di bux.to?

yang jelas, ya kita mulai meng-klik iklan2 yang disediakan oleh bux.to tadi. dimana? setelah kita login, kita pilih menu “Surf Ad”, disana ada beberapa iklan yang musti kita klik satu persatu ;)

hal lain lagi yang musti kita lakukan adalah dengan mengajak teman2 kita untuk mendaftar ke bux.to melalui referensi dari kita, agar pundi2 kita juga semakin bertambah ;)

0 Comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger