ASSALAMUALAIKUM . CHOOSE AND READ YOUR STUFF BELOW HERE :) ENJOY IT !

Saturday, September 27, 2008

Total Investasi - Dapatkan 1/2 Milyar Dengan Investasi yang Termurah!!

www.totalinvestasi.com - Investasi Hanya Rp 35000 ??
Coba Anda Lihat Situs Investasi Yang Lain? Rp 100.000? 150.000? 80.000??

Dengan bergabung bersama total investasi, Anda akan mempunyai peluang menghasilkan pendapatan miliaran rupiah, dimana setiap anggota berupaya memperkenalkan TotalInvestasi.com dan berupaya mengundang anggota baru. Kami juga akan senantiasa berupaya memperkenalkan situs ini kepada calon anggota baru dan apabila kami berhasil mengundang anggota baru, maka anggota baru tersebut akan diposisikan dibawah peserta level terbawah secara acak dan berdasar jumlah anggota yang terkecil. Seluruh anggota mempunyai kesempatan menjadi level dasar bagi level-level dibawahnya sebanyak 5 level, dimana pembagian penghasilan disama-ratakan, sehingga semua anggota berkesempatan memperoleh peluang penghasilan yang sama besar dan sama rata.
Ilustrasi berikut ini adalah asumsi dalam satu minggu masing-masing anggota berhasil melakukan promosi terhadap 10 orang anggota baru, yaitu setiap anggota, termasuk Anda mensponsori 10 orang, kemudian masing-masing anggota tadi mensponsori 10 orang, dan seterusnya (terjadi duplikasi 5 kali), maka peluang hasil pendapatan Anda adalah:

Level Penambahan Anggota Pendapatan
1 (10) x Rp.5.000,- Rp.50.000,-
2 (10 x 10) x Rp.5.000,- Rp.500.000,-
3 (10 x 10 x 10) x Rp.5.000,- Rp.5.000.000,-
4 (10 x 10 x 10 x 10) x Rp.5.000,- Rp.50.000.000,-
5 (10 x 10 x 10 x 10 x 10) x Rp.5.000,- Rp.500.000.000,-
Peluang Pendapatan: Rp.555.550.000,-
atau terbilang sebesar
Lima Ratus Lima Puluh Lima Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah

Dari ilustrasi diatas, dapat Anda lihat, Anda mempunyai peluang berpenghasilan Lima Ratus Lima Puluh Lima Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah dalam beberapa minggu saja. Untuk mempercepat terciptanya miliarder-miliarder baru, sistem ini juga dilengkapi dengan:
  • Automatic Sponsor Randomizer Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda, membantu mencarikan downline-downline baru bagi Anda. Sistem ini akan mengacak anggota-anggota yang aktif untuk dipilih menjadi Sponsor, atau dengan kata lain jika anggota yang mendaftar melalui website ini tanpa adanya referensi/sponsor, maka sistem Automatic Sponsor Randomizer akan mencarikan sponsor untuk anggota baru tersebut secara acak, sehingga tanpa merekrut anggota baru atau dengan kata lain, tanpa mencari downline secara langsungpun Anda tetap bisa mempunyai downline.

  • Automatic Spill Over Sistem ini secara otomatis akan menelusuri anggota yang belum mendapatkan downline sama sekali atau anggota yang memiliki downline sedikit. Jika seorang anggota telah menyelesaikan 1 level, maka downline akan ditempatkan dibawahnya dan seterusnya. Sistem akan mengisi posisi level yang belum penuh, sehingga cepat atau lambat setiap level pasti akan terisi.

  • Complete Report System
    Sistem ini akan Anda temui pada halaman login Anggota, dimana semua laporan mengenai keanggotaan Anda tersimpan. Sistem akan memberikan laporan mengenai saldo pendapatan Anda, daftar upline, daftar downline, daftar calon downline, daftar pendapatan dari downline Anda, history withdraw, dan lain sebagainya, sehingga memudahkan Anda mengontrol aktivitas Anda.

  • Replicator System
    Dengan sistem replikasi situs, Anda bisa mempromosikan diri menggunakan link yang dapat mengarahkan calon anggota untuk menjadi downline Anda. Berikut adalah link replikasi situs yang dapat Anda gunakan setelah menjadi Anggota aktif:
    - http://www.totalinvestasi.com/?id=userid_anda
    - http://www.totalinvestasi.com/?ref=username_anda


Usaha yang sangat mudah dan bisa dijalankan oleh berbagai latar belakang, dengan biaya dan resiko yang sangat kecil, yaitu sebesar Rp. 35.000,- sekali bayar. Sungguh kesempatan yang baik Anda bisa menemukan peluang usaha ini. Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat Anda berpeluang mendapatkan penghasilan ½ milyar lebih!

Tunggu apalagi?, bergabunglah bersama kami sekarang! (daftar disini)

REKOMENDASI ZONAGUE™ : CEPAT SEBELUM TERLAMBAT!! MEMBERNYA BARU "76" (27 SEPTEMBER 2008). INI SANGAT SEDIKIT!! JADI KESEMPATAN ANDA MENDAPATKAN MEMBER DAN UANG LEBIH BANYAK TENTUNYA!!
Contoh : AsiaBersama : Member
22.593
Begitu Cepat anda mendaftar, tentunya anda berpeluang mendapat uang lebih cepat dan lebih dulu!!
DAFTAR SEGERA DISINI ( KLIK DISINI ) - TotalInvestasi.com
atau DISINI ( Klik Buruan! )
Yang Lain Paling Minimal 50.000an!! Ini Hanya 35.000!! Dan Masih Belum Banyak MEMBER!! AYO DAPATKAN UANG SELAGI MASIH DINI!! JOIN

2 Comments:

Anonymous said...

He..he..he..he.. promosi yah

Syamsul Alam said...

Hi....... sistemnya gak jelas, ini sistem pyramid, yah? Kalo jadi super downline, dimana ga ada orang lagi yg bisa dijadikan downline, orang yang paling belakang ga dapet apa2 dunks... apalagi ada sistem spillover, kita ga bisa lebih kaya dari upline kita dunks....

Hi... ngeri ah.... ini kan scam, kok di promosikan sih? Hihihihi.... mungkin masih awam di dunia inet, yah... jadi belum banyak tau hal2 beginian.... hihihi....

ati-ati yah, mas.... Saya ngingetin gini karena kita sesama blogger, dan sesama blogger itu saling menyayangi.... hahahahaha......

Post a Comment

 
Powered by Blogger