ASSALAMUALAIKUM . CHOOSE AND READ YOUR STUFF BELOW HERE :) ENJOY IT !

Tuesday, September 02, 2008

Cara Cemen Buat Bikin Virus

Ayo bersenang - senang dengan Trik Cemen tapi lumayan nyebelin ini. Hehehehe..


Karena cemen, jd untuk anda2 yg master2, abaikan saja trik ini

Trik ini nantinya akan menimbulkan efek gak bisa nge-save di Microsoft Word.
Trik jadul banget sih..tp gpp

Oke kita mulai aja.

  1. Buka Microsoft Word *pada tau kan caranya*.
  2. Klik menu Tools - pilih submenu Macro - Macros. atau tekan ctrl+F8.
  3. Pada jendela yg muncul isi Macro Name dengan : FileSave.
  4. Klik Create.
  5. Muncul Visual Basic Editor.
  6. Dari script yg muncul, hapus text yg berwarna merah, yg berada diantara
    Sub FileSave( ) dan End Sub.
  7. Ganti dengan pesan yg akan anda munculkan..Contoh:
    Sub FileSave ( )
    Msgbox " Hallo, Selamat ya...Komputer anda telah sukses terkena virus", vbOKonly, "Virus IzulCyberCafe"
    End Sub.
  8. Lalu klik Icon Biru Micrisoft Word yg ada di kiri atas untuk kembali lagi ke Microsoft Word.
  9. Di Microsoft Word buat Document Baru, Lalu ketikan yg ingin anda ketik, lalu simpan dengan mengklik File - Save atau CTRL + S atau mengklik icon disket yg ada di ToolBar,
    Apa yg terjadi?? maka akan muncul Pesan seperti yg anda buat di Langkah ke-7.



Lumayan pernah gw gunain untuk ngerjain rental.......rental yg mahal harga sewanya.
Ngetik di rental, Pas udah ngetik berjam2, Buru-2 gw save di disket atau skarang FlashDisk, trus gunain de script ini..
Trus pura2 gak bisa nge-save, soalnya setiap mau nge-save muncul pesan.

Me : Mas2 gimana niy saya udah ngetik banyak2 gini tapi gak bisa di save, percuma aja donk...
Yg Punya Rental : Emg knp?
Me : Itu setiap mau nge-Save mun
cul pesan terus......Gmn donk????
Yg punya Rental : Yaudah deh gak udah bayar...
Me : Oke deh, makasih ya mas..... MAS hodob

Hehehehehehe padahal tadi kan udah gw save duluan ke Flashdisk Gw...

Note : Pernah jg untuk ngerjain temen gw yg Rada-rada...hodob, pas gw main2 kerumahnya trus main2 komputer nya, di pergi sbentar gw kerjain trus Bilang aja tu krn virus....

Ngerjain org dgn cara yg CUPU ini, inget jaman2 pas gw masih SMP dulu.
Kan jadi repot Tu...
Hehehehehehee...Jahat Bgt Gue Dulu....Sekarang gmn ya????dah mulai membaik dikit2.
Jgn Di Coba ye...Itu semua cuma pengalaman gue, jgn diikuti..

Oya trik ini bisa juga digunakan untuk memblok menu NEW-SAVE AS-OPEN-PRINT-CLOSE, dll

Kerugian yg diakibatkan bukan tanggunan Gw.

1 Comments:

nugraha adi putra said...

wahh,,,!! gile.. jaat betul triknya.. boleh dicoba nie..!1

Post a Comment

 
Powered by Blogger