ASSALAMUALAIKUM . CHOOSE AND READ YOUR STUFF BELOW HERE :) ENJOY IT !

Saturday, April 19, 2008

Game : [ Angel Love ]

Angel Love adalah game online 2d rendered dengan karakter-karakter lucu dan pemandangan yang apik. Selain itu, angel love memiliki User Interface yang mudah dikuasai dengan fitur-fitur komunitas seperti messenger dan mini games.


Yang unik lagi, player bisa mengganti tampilan wajah di profil karakter dengan foto atau gambar kesukaannya. Pembuatan karakternya juga beragam, seperti ada berbagai macam warna rambut dan kulit hingga melebihi dua puluh pilihan.

Gameplaynya mudah dikuasai dengan quest-quest yang memiliki cerita yang menarik. Kamu bisa memilih empat kerajaan di dunia Eden jika sudah lulus test Angel Academy dan empat kerajaan ini memiliki dunia yang sangat jauh berbeda, sesuai dengan elemen mereka masing-masing yaitu HolyLight, DarkShade, SteelShaper, dan GroveKeeper.


Job dan Skill System

Job-job yang ada di Angel Love adalah Priest yang ahli penyembuhan, necromancer yang ahli sihir gelap, wizard yang ahli sihir elemen, sage yang ahli menggunakan kekuatan alam dan menghipnotis monster, swordsman sang ahli pedang, spearman sang ahli tombak dan, archer yang jago memanah.

Ada juga pengumpulan sumber daya dan menciptakan barang seperti weaponry (mengumpulkan sumber daya dan membuat senjata), smithery (mengumpulkan sumber daya dan membuat armor), technologist (mengumpulkan sumber daya dan membuat benda2 seperti artifak), Chef (mengumpulkan dan membuat masakan), dan tailor (membuat pakaian).

Sistem job dan skill di angel love unik, karena pemain diperbolehkan menukar skillnya dengan skill job lain hampir tanpa limitasi. Mereka yang masih dibawah level dua puluh diperbolehkan mengganti-ganti skillnya dengan gratis, sedangkan yang sudah diatas level dua puluh harus menyerahkan angel crystal. Tapi hati-hati lhoo kalau mau menukar skill, karena level skill akan kembali dari awal.



Robo, Mounts, dan Pet

Kalau cuman pet doank sich, dah biasa yah. Di Angel Love ada Robo dan Mounts juga. Robo adalah kendaraan robot yang dapat dipakai untuk mempermudah pencarian barang material juga memiliki pertahanan tinggi. Bentuknya beraneka ragam dan dapat diupgrade sesuai kebutuhan kamu. Robot ini juga bisa dipakai untuk bertarung karena memiliki pertahanan tinggi namun kecepatan geraknya rendah.

Mounts adalah hewan-hewan yang dapat ditunggangi untuk mempercepat gerak karakter. Mounts juga memberikan bonus attribut pada karakter sehingga sangat ideal untuk dibawa bertarung. Mounts di tiap kerajaan berbeda dengan kerajaan lainnya.

Pet yang lucu siap menemani perjalananmu dan membantumu bertarung. Karakteristik pet dipengaruhi oleh bagaimana kamu merawatnya. Kalau pet berada pada level tertentu, mereka bisa berevolusi menjadi lebih keren dan kuat. Jenis-jenis Pet bermacam-macam sesuai dengan element pet tersebut.

1 Comments:

Anonymous said...

hei salam kenal, boleh tukeran link...

Post a Comment

 
Powered by Blogger