ASSALAMUALAIKUM . CHOOSE AND READ YOUR STUFF BELOW HERE :) ENJOY IT !

Saturday, August 30, 2008

Makan Sepatu Yuukk...!!


PHOTO BY : AGASTYA PRASTITA MAHENDRADHANY
Berbagai model coklat bisa dibeli langsung atau dipesan dulu untuk model-model khusus.
SEPATU bisa dimakan? Atau gaun pesta bisa dilamuti? Ini bukan lawakan Srimulat, tapi memang kenyataan. Kalau enggak percaya, cobalah datang ke The Chocolate Boutique di lobi bawah Hotel Mulia, Jakarta.

Di sana ada berbagai macam model cokelat. Dari model tas tangan untuk pergi pesta, gaun pesta dan pengantin, bahkan sepatu hak tinggi (high heels) pun ada. Semuanya bisa dibuat dengan ukuran sebenarnya. Asyiknya pula, rasanya lezat luar biasa karena semua bahan baku cokelatnya diimpor langsung dari Swiss.

Tidak hanya pakaian pesta, kita juga dapat menemukan karakter-karakter kartun, binatang-binatang lucu, atau bentuk lain yang unik. Semuanya terbuat dari cokelat. “Kita ingin memberikan nuansa fashion pada tempat ini untuk memberikan nuansa tersendiri dibanding di tempat yang lain,” kata Manajer Humas Hotel Mulia Adeza Hamzah dalam acara launching The Chocolate Boutique di Hotel Mulia,Jakarta, Rabu (27/8).

Lokasi butik sengaja dipilih di bawah lobi Htel Mulia karena tempatnya sangat strategis. Harga cokelat yang ditawarkan sangat bervariasi, dari Rp 4.500 untuk kue cokelat kecil hingga Rp 50 jutaan untuk model gaun.

Dalam launching hari ini, diperkenalkan Mimi–Mademoiselle Mulia 2008 yang terbuat dari cokelat. Tikus cantik ini memang maskot Hotel Mulia Senayan yang baru.

“Kami memilih tikus karena terlihat unik, tidak semua hotel mau memilih tikus sebagai model, apalagi sebagai maskot hotelnya. Namun, kami berani memilihnya,” kata Marsha Ariani, Asisten Public Relation Hotel Mulia.

Adeza mengatakan, butik ini juga selalu menyesuaikan dengan event-event yang ada. Selama bulan Ramadhan, misalnya, telah disiapkan cokelat dengan model-model terbaru dan parsel-parsel cokelat yang manis untuk bingkisan. Semua bisa dibeli langsung atau dipesan seminggu sebelumnya tanpa batasan biaya.

Bila Anda tak sabar untuk menikmati, bisa langsung mendatangi The Chocolate Boutique atau menghubungi 021-574777 pesawat 4332, pukul 07.00-22.30, tujuh hari seminggu sepanjang tahun.

Kok jadi iklan niih..??

0 Comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger